MY View

Based on my opinion

Obat Penyembuh Gagal Ginjal, Asam Urat, dan Tekanan darah tinggi


Ramuan rahasia buat menyembuhkan penyakit tersebut.
Check this out !
Ramuan itu adalah :

1) 11 (Sebelas) siung bawang putih tunggal
2) 2 (dua) siung bawang bombay
3) 3 (tiga) buah jeruk nipis (bukan jeruk lemon)

Ketiga bahan tersebut di blender semua jadi satu. untuk jeruk nipisnya di blender semua beserta kulit dan bijinya sekalian. Nah, ramuan herbal tersebutlah yang di konsumsi 3x 1 sendok makan sebelum makan.

Berikut Ikhtiar Apabila seorang muslim sakit :

  • Bila kami sakit, ikhtiar pertama yang kami lakukan ialah shalat dua rakaat, dan memohon kesehatan kepada Allah SWT. Insyaallah sembuh dengan ijin dan kasih sayang-Nya.
  • Kalau belum sembuh, kami lakukan cara ke-dua, yaitu baca Al-Fatihah / surat-surat Al-Qur'an. tiupkan pada air dan minum. dan Alhamdulillah kami akan sehat.
  • Tapi kalau belum sehat juga, kami lakukan ikhtiar yang ketiga, Yaitu bersedekah, dengan niat mendapatkan pahala kebaikan & dijadikan jalan penyembuh sakit kami. Insyaallah akan sembuh.
  • Kalau tidak sembuh juga, kami akan tempuh ikhtiar yang keempat. Yaitu banyak-banyak istighfar (memohon ampun kepada Allah SWT), untuk bertaubat. Sebab Nabi SAW. beritahu kami, bahwa sakit adalah salah satu sebab diampuninya dosa-dosa.
  • Kalau belum sembuh juga, baru kami lakukan ikhtiar yang kelima. Yaitu madu dan habbatussauda.
  • Ikhtiar yang keenam yaitu dengan mengkonsumsi herbal, seperti bawang putih, buah tin, zaitun, kurma, dan lain-lain seperti disebut dalam Al Qur'an.
  • dan Alhamdulillah, Laa haulaa wa laa quwwataa illaa billaah. Disini, kami pasti dan pasti akan sembuh... tanpa ikhtiar ketujuh yaitu pergi ke dokter.


Semoga bermanfaat.






0 comments:

Post a Comment

Obat Penyembuh Gagal Ginjal, Asam Urat, dan Tekanan darah tinggi